BPJS Kesehatan Cabang Watampone Gelar Pembersihan Pasca Senam Sehat Kolosal

BPJS Kesehatan Cabang Watampone Gelar Pembersihan Pasca Senam Sehat Kolosal

RAKYATSATU.COM, BONE - Tanggungjawab BPJS Kesehatan Cabang Watampone ternyata bukan hanya dalam pelayanan jaminan kesehatan tetapi bertanggungjawab pula dalam setiap (saat) dan pasca pelaksanaan kegiatan.

Seperti yang dilakukan BPJS Kesehatan Cabang Watampone pada hari Minggu (29/07) kemarin, usai melaksanakan senam sehat kolosal 18.8.18, di pelataran stadion Lapatau Bone, pihak BPJS Kesehatan Cabang Watampone tidak pergi begitu saja, namun melakukan pembersihan di lokasi kegiatan.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, usai pelaksanaan kegiatan, Panitia Pelaksana dalam hal ini Duta BPJS Kesehatan Cabang Watampone bersama-sama melakukan pembersihan tempat pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan pembersihan tersebut dipusatkan pada lapangan senam, aula donor darah dan pemeriksaan kesehatan, koridor depan stadion serta halaman aula.

Panitia memastikan bahwa semua sampah sudah disimpan pada plastik sampah kemudian dikumpulkan pada tempat sampah stadion, nanti petugas kebersihan tinggal mengangkut sampah tersebut pada tempat pembuangan akhir sampah.

“Kami menggunakan lapangan untuk senam dan aula untuk donor darah dan pemeriksaan kesehatan, sebelum pelaksanaan kegiatan kami datang dengan kondisi bersih sehingga kami wajib meninggalkannya dalam kondisi bersih pula. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah meramaikan acara ini terkhusus kepada pihak pengelola stadion yang telah memberikan keleluasaan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan di tempat ini," pungkas Kepala BPJS Kesehatan Cabang Watampone, Fahrurozi.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu