Begini Cara Personel Korem 141/Tp Sambut Danrem yang Baru.

Begini Cara Personel Korem 141/Tp Sambut Danrem yang Baru.

RAKYATSATU.COM, BONE - Guna menyambut dan melepas Komandan Korem (Danrem) 141/Tp, personel Korem 141/Tp melaksanakan acara tradisi masuk satuan, pelepasan Kolonel Kav Yotanabey dan ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan pimpinan Korem 141/Tp Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M., M. Def., S.T kepada Kolonel Inf Suwarno, S.Ap, di Makorem 141/Tp Jalan Jendral Sudirman Watampone, Selasa (31/07).

Pada acara tersebut Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M., M. Def., S.T dalam sambutannya mengatakan puji syukur atas kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala yang karena Ridhonya, pagi ini masih diberikan kekuatan kesempatan dan kebahagiaan untuk melaksanakan upacara atau tradisi satuan dalam rangka lepas sambut pejabat Komandan Korem 141 Toddopuli.

Saya sangat bersyukur diberikan kepercayaan oleh pimpinan selama kurang lebih 2 tahun 2 bulan menjabat sebagai Komandan Korem 141/Tp. Keberhasilan ini tentunya karena didukung oleh seluruh prajurit, PNS beserta keluarganya. Saya sangat bangga menjadi prajurit Toddopuli dan itu menjadi sejarah yang akan saya pelihara dalam sisa tahun pengabdian ke depan," tutur Kolonel Kav Yotanabey.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit, PNS, Ibu Persit dan para Komandan satuan bawah, Kolonel Kav Yotanabey menitipkan pesan yakni Korem 141 Toddopuli harus tetap menjadi Korem kebanggaan, berikan dukungan yang sepenuhnya, berikan dukungan yang optimal kepada komandan baru karena komandan baru punya kredibilitas, kapabilitas dan tentunya punya integritas yang lebih tinggi daripada dirinya.

"Semoga Allah SWT meridhoi apapun upaya biar kita sehingga kita bisa diberikan kemudahan kelancaran dan keberhasilan dalam menjalankan tugas. Selamat datang kepada Komandan Korem 141/Tp. Saya yakin dan percaya bahwa Komandan mampu membawa dan menakhodai Korem ini untuk menjadi orang yang lebih baik dengan apa yang sudah ditampilkan selama ini terima kasih," ujar Kolonel Kav Yotanabey.

Sementara itu Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.Ag, dalam sambutannya mengatakan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Danrem 141/Tp dan Ketua Persit Koorcarem 141 PD XIV Hsn telah dilaksanakan dengan lancar dan aman, dan pada hari ini juga penyambutan Danrem, pelepasan Kolonel Kav Yotanabey dan penyerahan risalah tugas dan tanggung jawab jabatan Komandan Korem telah dilaksanakan dengan aman dan lancar tugas.

Tugas dan tanggungjawab jabatan yang dibebankan kepada saya tidak mungkin dapat dilaksanakan secara sendiri tanpa didukung Istri dan seluruh prajurit Korem 141/Toddopuli mulai dari Perwira Staf, rekan-rekan Bintara, Tamtama dan PNS. 

"Kami juga mendoakan kepada abang saya Kolonel Kav Yotanabey agar pelaksanaan pendidikan Lemhanas di Australia dapat berjalan lancar dan aman sehingga mendapatkan pangkat atau promosi jabatan satu tingkat lebih tinggi dari saat ini," tuturnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Penjabat Bupati Bone Ir H Andi Bakti Haruni C.E.S, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam, SH, SIK, MSI.

Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Danden Brimob Kompol Sapari S. Sos, Ketua MUI Kabupaten Bone, Ketua Pengadilan Negeri Watampone Drs. H. Pandi, S. H.,M. H, Kajari Bone Hj Nurni Farahyanti SH MH, Kepala BRI Cabang Bone Adi Widya Prakasa dan para perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Korem 141/Tp.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu