Iklan

Iklan

Pemda Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sulsel Ekspo 2018

31 Juli 2018, 2:09 PM WIB Last Updated 2018-07-31T06:09:41Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar rapat persiapan Pameran Pembangunan Provinsi Sulsel Ekspo yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Selasa (31/7).

Rapat ini dihadiri Asisten Ekonomi Pembangunan, Kadis PTSP, Kadis Kominfo, Kadis Perikanan dan Pejabat Eselon III dari berbagai OPD.

Sekda mengatakan dalam arahannya bahwa Sinjai perlu persiapkan bahan pameran yg menjadi unggulan produk Sinjai khususnya kopi yang betul-betul menjadi minuman khas kabupaten Sinjai.Seperti kopi Borong dan kopi Arabika.

"Seperti juga halnya perikanan menyiapkan bahan yang menjadi hasil laut seperti ikan laut yang termasuk unggulan.Ini semua akan menjadi motivasi buat kabupaten Sinjai untuk memperkenalkan Sinjai di berbagai penjuru begitu pula dengan hasil bumi yang lain," ungkapnya.

Selain itu, Sekda juga menegaskan bagaimana bisa membuat pintu gerbang yang bisa menjadi daya tarik pengunjung.Pameran ini yang di rencanakan pelaksanaannya tanggal 8 - 12 Agustus 2018. (Asdar)

Komentar

Tampilkan

  • Pemda Sinjai Gelar Rapat Persiapan Sulsel Ekspo 2018
  • 0

Terkini

Iklan