Sekwan DPRD Sinjai Terpilih Ketuai ASDEKSI Sulselbar

Sekwan DPRD Sinjai Terpilih Ketuai ASDEKSI Sulselbar
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Asosiasi Sekretaris Dewan Seluruh Indonesia (ASDEKSI), Tri Puguh Priadi melantik dan mengukuhkan Pengurus ASDEKSI Korda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) untuk masa bakti 2018- 2021.

Pelantikan pengurus Asdeksi ini di ketuai Lukman Mannan yang digelar di Hotel Myko Makassar, Jumat (01/06).

Lukman Mannan yang merupakan Sekretaris DPRD Kabupaten Sinjai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ASDEKSI Sulselbar 1 Juni 2018, di Hotel Myko Makassar, menggantikan Adwi Awan Umar, yang merupakan Sekretaris DPRD Kota makassar.

Lukman Mannan dalam sambutannya mengatakan, akan tetap melanjutkan estafet kepempimpinan kepengurusan lama serta akan lebih melakukan interaksi secara intens terhadap peningkatan kebersamaan bagi sesame sekwan serta meberikan pelayanan lebih baik kedepan kepada anggota DPRD.

”Kita berharap bahwa dengan adanya kepengurusan baru ini tetap melanjutkan kepengurusan lama, dan lebih intens terhadap peningkatan kebersamaan bagi sesama sekretaris dewan khususnya di korda sulselbar, serta dalam peningkatan kinerja dan pemberian pelayanan secara tehnis kepada anggota DPRD,” katanya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pengurus Pusat ASDEKSI dan Sekretaris DPRD wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. (Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu