ads

24 June, 2018

Pengamat Politik : Kampanye Akbar Tafa'dal Pertanda Kemenangan di Pilbup Bone

Pengamat Politik : Kampanye Akbar Tafa'dal Pertanda Kemenangan di Pilbup Bone
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSAYU.COM, BONE - Stadion Lapatau Kabupaten Bone dan sekitarnya, pada hari Sabtu (23/06) tadi siang, bak samudera manusia. Puluhan ribu manusia tersebut datang menghadiri kampanye akbar Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wabup Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalanhi, M.Si-Drs H Ambo Dalle, MM yang terkenal dengan tagline Tafa'dal.


Meski hujan deras melanda Bone Kota, namun Samudera manusia tersebut tak bergeming dari tempatnya untuk mendengarkan Visi Misi Paslon Bupati dan Wabup Bone, Tafa'dal.


Salah seorang pengamat politik di Kabupaten Bone, Andi Muh Edyl mengatakan, kampanye akbar Tafa'dal merupakan salah satu tanda kalau Tafa'dal akan memenangkan pesta demokrasi Pilbup Bone 2018 ini, sekaligus kemenangan masyarakat Kabupaten Bone.

Hal itu katanya, berdasarkan data dan fakta yang hadir pada saat kampanye akbar paslon Bupati dan Wabup Bone, Tafa'dal. 

"Kehadiran massa pada kampanye akbar Tafa'dal merupakan sejarah tersendiri bagi pesta demokrasi di Kabupaten Bone. Itu adalah massa terbesar sepanjang perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Bone," ujar Andi Muh Edyl.

Menurutnya, prediksinya sangat mudah, yakni, pada saat Tafa'dal bersaing dengan lima (5) kandidat di Pilkada Bone tahun 2013 lalu, massa yang hadir di kampanye akbar Tafa'dal pada saat itu tak sebesar/sebanyak yang hadir saat ini, namun berhasil menjadi pemenang.

Apalagi pada saat ini, masyarakat Bone sudah dapat merasakan sentuhan tangan Tafa'dal yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Bone.


"Hanya faktor non teknis yang dapat menggagalkan Tafa'dal untuk kembali memimpin Kabupaten Bone, lima tahun ke depan," pungkasnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed