Keren! Gunnar Conny yang Lagi Viral Ini, Akan Hadir Dalam English Camp di Burakehills, Tertarik...??

Keren! Gunnar Conny yang Lagi Viral Ini, Akan Hadir Dalam English Camp di Burakehills, Tertarik...??
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Campoeng Tenda Burakehills Hangingpool Toraja, hadirkan English Camp untuk 100 peserta.

English Camp ini, mengadopsi kegiatan kampung Inggris di Kediri yang mewajibkan pesertanya belajar Bahasa Inggris dan menggunakan Bahasa Inggris selama mengikuti camp tersebut.

Tak hanya itu, Gunnar Conny Ingemar Karlsson, bule yang lagi viral saat ini, akan ikut mengisi kegiatan ini.

Kegiatan outdoor ini sangat bagus untuk anak SMP, SMA dan Mahasiswa yang mau pintar berbahasa Inggris karena akan di pandu langsung oleh beberapa guru Bahasa Inggris yang profesional dan sudah berpengalaman.

"Kegiatan ini untuk membentuk mental dengan cara menggunakan Bahasa Inggris," kata Rio, pemilik Burakehills , Rabu (07/06).

Berdasar pada Native Speaker dengan program Vocabulary, speaking, structure, listening ini, akan disajikan melalui metode yang menarik dan mudah dipahami peserta seperti Games, Speech, Discussion, Debating, Story Telling, Stand up comedy, Drama dan English Song.

Para calon peserta cukup mengeluarkan biaya Rp 500.000/orang. Biaya itu sudah termasuk dengan Akomodasi penginapan (Tenda), Breakfast-Lunch-Dinner + coffee/tea, Materi pembelajaran, T-Shirt, Water Sport (Kolam renang) dan juga Sertifikat.

Biaya yang sangat murah ini tentu para peserta akan mendapatkan pengalaman baru. Nah untuk pendaftaran, peserta bisa datang di Makale, Kolam Renang Burakehiils dan Warkop Pro atau menghubungi nomor WA 08118471904. Atau bisa juga mendaftar di Rantepa,  BEST Jalan Loser Karassik (depan grapari telkomsel)dengan nomor kontak 0813 5534 7039.

Peserta yang dibatasi hanya 100 orang, ini akan ditutup pada tanggal 10 Juni 2018, pukul 10.00 Wita. Jadi bagi yang daftar ditunggu yaa. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu