Iklan

Iklan

Kepala BPTD Wil XIX Sulselbar, Pantau Arus Balik Pelabuhan Bajoe

19 Juni 2018, 11:57 PM WIB Last Updated 2019-01-09T11:33:10Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wil XIX Sulselbar, Benny Nurdin mengunjungi pelabuhan Bajoe, Selasa (19/06) sekira pukul 21.30 Wita.

Kunjungan Kepala BPTD Wil XIX Sulselbar ini dalam rangka memantau pelayanan dan perkembangan situasi pelabuhan Bajoe dalam melayani penumpang arus balik Bone Sulsel ke Kolaka Sulteng.

"Pelayanan sudah bagus, demikian pula pos kesehatan dan pos lainnya berfungsi dengan baik dan semua penumpang akan berangkat karena walau hanya dua kapal yang beroperasi tetapi ada yang PP," ujar Benny Nurdin.

Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Bajoe, Asgar yang mendampingi Kepala BPTD Wilayah XIX Sulselbar juga menegaskan bahwa semua penumpang akan berangkat dan tidak ada yang akan terlantar.

Dari pantauan Rakyatsatu.com di pelabuhan Bajoe Kabupaten Bone, penumpang arus balik yang akan menggunakan kapal fery dari arah Bajoe ke Kolaka sangat padat.

Hal itu disebabkan karena hanya dua kapal yang beroperasi namun ada satu kapal yang harus pulang pergi (PP) Bajoe-Kolaka, Kolaka-Bajoe.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Kepala BPTD Wil XIX Sulselbar, Pantau Arus Balik Pelabuhan Bajoe
  • 0

Terkini

Iklan