Iklan

Iklan

Ingin Tahu Kemeriahan Kampanye AKBAR Pasangan BARAKKA, Ini Persiapannya

20 Juni 2018, 1:22 PM WIB Last Updated 2018-06-20T05:22:48Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Berbagai persiapan dilakukan tim pemenangan gabungan koalisi parpol pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) hari ini, Rabu (20/6), jelang gelaran Kampanye Akbar di Lapangan Andi Ninnong jl Rusa Sengkang, Kamis (21/6).


Ketua Tim Pemenangan BARAKKA, Nurman Dai Basri mengatakan, berbagai persiapan baik dari rangkaian acara, peralatan, relawan dan simpatisan sudah siap dan matang. Kampanye terbuka akan dilakukan dengan berbagai agenda, terutama fokus kepada konsolidasi untuk Wajo makin baik makin maju dalam menghadirkan pasangan BARAKKA sebagai pemenang Pilkada Wajo 27 juni mendatang.


“Untuk kegiatan kampanye akbar besok, empat parpol pengusung yakni Golkar, PKB, Hanura dan Gerindra, termasuk seluruh relawan relawan dan tim pemenangan, hadir bersama sama. Dalam kampanye akbar ini, dan akan disampaikan pesan bahwa pasangan BARAKKA ini adalah pasangan yang sangat pantas dan tepat, karena dengan sifat yang Santun, merakyat dan juga kepemimpinan yang kuat berintegritas. BARAKKA siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Wajo,” jelas Nurman.


Konsolidasi terbuka inipun, lanjut Nurman, untuk menguji soliditas, loyalitas dan semangat kader partai, relawan dan dukungan masyarakat. “Kami sudah berbagi tugas dengan relawan, tim termasuk empat partai pengusung untuk langsung merapat ke lapangan Andi Ninnong. Tidak ada konvoi besar- besaran, setelah acara selesai semua akan kembali kerumahnya masing-masing,” tegas Nurman.


Sementara, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin yang biasa disapa DBR menuturkan, kampanye akbar ini sudah dipersiapkan dengan baik karena ini merupakan pesta rakyat yang menjadi ajang silaturahmi.



“Disana nanti akan disampaikan sikap-sikap politik kita termasuk akan ada hiburan juga. Intinya, ini acara dari rakyat untuk rakyat. Mudah-mudahan pasangan BARAKKA bisa terus mengkonsolidasikan pergerakan dukungan disetiap Desa dan Kelurahan  sehingga tercapai sebuah kemenangan untuk menjalankan berbagai program unggulan yakni program 17 Puas dari pasangan BARAKKA,” kata menantu Bupati Wajo 2 periode ini.

Komentar

Tampilkan

  • Ingin Tahu Kemeriahan Kampanye AKBAR Pasangan BARAKKA, Ini Persiapannya
  • 0

Terkini

Iklan