Hari Pencoblosan, BMKG Tana Toraja Siarkan Potensi Hujan Akan Mengguyur Seluruh Toraja

Hari Pencoblosan, BMKG Tana Toraja Siarkan Potensi Hujan Akan Mengguyur Seluruh Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Di hari pelaksanaan Pilkada serentak, BMKG Tana Toraja menyiarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara, Selasa (26/6).

Kepala BMKG Tana Toraja, Agung Sudiono Abadi, mengatakan cuaca yang berpotensi hujan sepanjang hari pada tanggal 27 Juni 2018, perlu menjadi perhatian bagi warga yang akan menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Cuacanya akan berpotensi hujan sepanjang hari Rabu. Jadi hal ini perlu menjadi perhatian bagi warga yang akan menuju TPS, untuk memakai pelindung tubuh," kata Kepala BMKG, Agung.

Ditambahkan pula bahwa warga wajib menggunakan hak pilihnya dan mendukung penuh proses pelaksanaan Pilkada agar terlaksana dengan baik.

" Warga wajib menggunakan hak pilihnya dan mendukung penuh proses pelaksanaan Pilkada agar terlaksana dengan baik," tambah Kepala BMKG, Agung.

BMKG Tana Toraja akan selalu memberikan informasi prakiraan cuaca bagi warga Tana Toraja dan Toraja Utara, yang diharapkan menjadi panduan dalam melaksanakan aktifitas dan peringatan dini.

"Kami akan selalu hadir memberikan informasi prakiraan cuaca bagi warga Tana Toraja dan Toraja Utara, yang diharapkan menjadi panduan dalam melaksanakan aktifitas dan peringatan dini," kunci Agung. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu