Masyarakat Amankan Mobil Berisi Uang di Desa Bulu'E Kabupaten Soppeng, Ternyata..

Masyarakat Amankan Mobil Berisi Uang di Desa Bulu'E Kabupaten Soppeng, Ternyata..
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Isu tertangkapnya satu mobil berisi uang di Desa Bulu'E, Kecamatan Marioriawa oleh masyarakat, Selasa Malam (26/6) membuat Panwaslu Kabupaten Soppeng angkat bicara.

Informasi yang didapatkan Rakyatsatu.com, pelaku serta barang bukti berupa uang didalam mobil yang rencananya akan di bagikan ke Masyarakat tersebut, telah diamankan dan dibawa ke Panwaslu Kabupaten Soppeng.

Ketua Panwaslu Kabupaten Soppeng Winardi saat ditemui di Kantor Panwaslu, Jalan Abd Muis Watansoppeng membenarkan, adanya informasi tersebut, namun setelah ditelusuri oleh Panwascam di lokasi yang dimaksud, ternyata infonya Hoax

" Saya juga menerima kabar tersebut, namun setelah kita klarifikasi kelapangan ternyata hoax," ujar Winardi, Selasa malam (26/06).

Meski demikian, isu money politics menjelang Pilgub di Kabupaten Soppeng tersebut bukan yang pertama kalinya, sejumlah informasi juga masuk dari kecamatan lain, namun kita tidak menemukan bukti adanya money politic.

" Meski hanya informasinya hoax, kita tetap akan menyelidiki dan meningkatkan kewaspadaan adanya money politic di wilayah lain," katanya (**)
loading...
close
Rakyatsatu