Iklan

Iklan

Begini Upaya Korem 141/Tp Tingkatkan Komunikasi Dengan Pemerintah Daerah

06 Juni 2018, 10:27 PM WIB Last Updated 2018-06-06T14:27:43Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu upaya dan metoda yang dilakukan Korem 141/Tp dalam pembinaan teritorial dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan TNI dengan aparat pemerintah daerah serta kekompakan masyarakat adalah melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) agar jalinan hubungan komunikasi terus terjaga dan terbina.


Komsos dengan tema "Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintahan, Kita Tingkatkan Sinergitas Dan Kerja Sama Antar TNI AD Dengan Pemerintah Daerah Dalam Rangka Menyukseskan Program Pemerintah RI di daerah", dilaksanakan Korem 141/Tp dengan aparat pemerintah daerah di wilayah Korem 141/Tp, dengan dipusatkan di Makorem 141/Tp, di lapangan tenis Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman, Rabu (06/06) sore.

Adapun amanat Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey yang dibacakan oleh Kasi pers 141/Tp, Letkol  Inf Muhlis, pada intinya mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu metoda dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Korem 141/Tp dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan TNI dengan Aparat pemerintah daerah serta Kekompakan Masyarakat, sehingga hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus di tingkatkan.

"Komunikasi sosial sebagai salah satu metode pembinaan teritorial, sebagai wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa, termasuk aparat pemerintah," pungkas Danrem 141/Tp dalam amanatnya.


Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Forkopimda Kabupaten Bone, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem 141/Tp dan Balakrem.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Begini Upaya Korem 141/Tp Tingkatkan Komunikasi Dengan Pemerintah Daerah
  • 0

Terkini

Iklan