Ini Plt Ketua PWI Kabupaten Bone yang Ditunjuk PWI Provinsi Sulsel

Ini Plt Ketua PWI Kabupaten Bone yang Ditunjuk PWI Provinsi Sulsel
RAKYATSATU.COM BONE - Setelah vakum beberapa bulan kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bone, periode 2014- 2017, akhirnya diambil alih oleh PWI Provinsi Sulawesi Selatan dan langsung melakukan penunjukan Pelaksana tugas (Plt) Ketua PWI Kabupaten Bone.

Hal itu dipertegas dengan Surat Rekomendasi PWI Provinsi Sulsel Nomor 179/SK/PWI-Prov.SS/IV/2018 tertanggal 30 April 2018 tentang Penunjukan Plt Ketua PWI Kabupaten Bone, yang ditandatangani Ketua PWI Provinsi Sul Sel HM Agussalim Alwi Hamu, Wakil Ketua Bidang Organisasi Drs H Mappiar, HS, dan Sekretaris M Anwar Sanusi.

Pada Surat Rekomendasi tersebut, PWI Provinsi Sul Sel menunjuk Bachtiar Sairing, S.Sos sebagai Plt Ketua PWI Kabupaten Bone untuk menggantikan Muh Yusuf yang telah didemisionerkan oleh PWI Provinsi Sulsel , guna segera membentuk kepengurusan PWI Kabupaten Bone periode 2018- 2021.

Bachtiar yang juga Pimpred Harian Radar Bone yang ditemui di ruang kerjanya, Jl MT Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Senin (07/05), mengakui bahwa dirinya telah ditunjuk sebagai Plt Ketua PWI Kabupaten Bone tanpa sepengetahuannya dan hanya langsung dikirimkan surat dari PWI Provinsi Sulsel.

"Saya tidak pernah menyangka akan ditunjuk sebagai Plt dan itu juga tanpa sepengetahuan saya. Olehnya itu, saya akan melakukan koordinasi secepatnya dengan PWI Provinsi terkait keanggotaan PWI Kabupaten Bone," ujarnya.

Ia menambahkan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin memajukan PWI Kabupaten Bone dan secepatnya akan membentuk Pengurus PWI Kabupaten Bone. Ia pun berharap kerjasama yang baik dengan semua anggota PWI Kabupaten Bone.

"Saya butuh kualitas dan akan berusaha semaksimal mungkin meningkatkan kualitas PWI Kabulaten Bone, makanya itu, saya harap kerjasama semua pihak, terkhusus anggota PWI Kabupaten Bone," pungkasnya.

Sekedar informasi, masa kepengurusan PWI Kabupaten Bone yang diketuai oleh Muh Yusuf yakni 2014- 2017 dan belum melakukan konfrensi cabang hingga saat ini, 2018. Sehingga kemungkinan, atas dasar tersebut, PWI Provinsi Sul Sel menunjuk Plt Ketua PWI Kabupaten Bone untuk segera membentuk kepengurusan PWI Kabupaten Bone, periode 2018- 2021.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu