Baksos cara "ITAMMASE" Peduli dengan Sesama dan Lingkungan

Baksos cara "ITAMMASE" Peduli dengan Sesama dan Lingkungan
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Banyak cara untuk menunjukkan rasa peduli baik terhadap dengan sesama maupun dengan lingkungan. Seperti yang dilakukan oleh Ikatan Alumni SMAN 1 Watansoppeng Angkatan Tahun 1999 (ITAMASE). 

Mereka  melakukan family gathering yang ke 6, dengan fokus Bakti Sosial (Baksos) dan juga penambahan spot pada tempat wisata di Desa Citta, Kecamatan Citta, Kabupaten Soppeng.

"Di family gathering kali ini kita lakukan Baksos dan juga menata ulang spot wisata yang ada di desa Citta," kata Tyani, Koordinator acara, Senin (07/05).

Untuk Baksos, kata dia, ITAMMASE menyerahkan sumbangan ke Masjid Citta. Sementara untuk di tempat Wisata Alam Citta, mereka melakukan penataan ulang serta melakukan pembersihan dan pengecatan beberapa fasilitas, serta membuat beberapa spot foto "kekinian". 

"Saat ini cara untuk menarik pengunjung ke daerah adalah wisata. Untuk itu, kegiatan ini adalah salah satu bentuk dukungan kami terhadap pemerintah untuk mengembangkan dan mempromosikan wisata di Soppeng," pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan ini melibatkan Dinas Pariwisata Soppeng, Pemerintah setempat, Karang Taruna serta masyarakat setempat.

Penambahan spot terhadap wisata alam Citta diharapkan mampu menarik lebih banyak pengunjung yg datang, baik masyarakat Soppeng maupun dari luar. (**)
loading...
close
Rakyatsatu