Sudirman Blusukan di Pasar Makale, Warga : Inimi Orang Toraja yang Layak Jadi Pemimpin

Sudirman Blusukan di Pasar Makale, Warga : Inimi Orang Toraja yang Layak Jadi Pemimpin
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Selatan nomor urut 3, langsung disambut gembira oleh para pedagang saat melakukan blusukan ke Pasar Makale, Kabupaten Tana Toraja, Minggu (29/04).

Pasar Makale yang merupakan pusat pasar tradisional di Tana Toraja ini, dipenuhi warga yang kaget melihat kedatangan calon pemimpin di Sulawesi Selatan tersebut. 

Salah seorang penjual buah, Indo' Marno bahkan tak menyangka Cawagub Sudirman mau datang menyalaminya di pasar yang penuh sesak.

"Saya seperti mimpi ketemu beliau. Ternyata orangnya ramah dan baik. Inimi orang Toraja yang layak jadi pemimpin ta," kata Indo' Marno. 

Sudirman yang datang bersama rombongan ini, sudah lama dinantikan warga Toraja yang sangat menyukai sosok Cagub Nurdin Abdullah dan Cawagub Andi Sudirman Sulaiman.

"Saya bersyukur dicintai warga Toraja yang sudah saya anggap semuanya sebagai keluarga yang selalu mendukung dan memotivasi saya untuk terus berbuat yang terbaik untuk Sulsel Jaya," kata Sudirman. 

Diketahui setelah melakukan blusukan di Pasar Makale, Sudirman menemui tim relawan dan masyarakat Toraja yang sangat mendukungnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini semua partai pengurus dan anggota DPRD, diantaranya ada Amir Loga, Safruddin (PKS) Stefanus Maluangan, Paulus Paonganan, Luther Patasik (PDIP) serta ketua tim Relawan Prof Andalan Jhon Roma Andilolo dan sejumlah tokoh masyarat dari berbagai kecamatan. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu