Ragu Dengan Kualitas Pammase, Tiga Relawan Alihkan Dukungan ke BARAKKA

Ragu Dengan Kualitas Pammase, Tiga Relawan Alihkan Dukungan ke BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Satu lagi pentolan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) yang menyatakan sikap bergabung ke kandidat nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat (BARAKKA). Kali ini datang dari eks relawan dan simpatisan PAMMASE di Kelurahan Assorajang Kecamatan Sajoanging, H.Bahar.

H.Bahar bersama dua relawan lainnya, yakni Baso Paewa dan Oddang memilih mengalihkan dukungan ke BARAKKA, karena menganggap pasangan perpaduan birokrat-religus itu memiliki program yang lebih riil dan tidak mengada-ada.

“Saya nyatakan sikap siap berjuang bersama-sama tim dan relawan BARAKKA untuk  Wajo yang makin baik makin maju,” tegas H.Bahar saat kampanye idiologis pasangan BARAKKA di Kelurahan Assorajang Kecamatan Sajoanging (19/4).

H.Bahar bersama eks relawan PAMMASE lainnya, menyadari, mendukung pasangan BARAKKA dianggap lebih tepat. Selain santun dalam berbicara dan menghargai orang, juga tidak suka menebar janji-janji yang muluk-muluk. Sehingga atas pertimbangan itu, ia tanpa paksaan mengalihkan dukungan.

Sebelumnya, H.Bahar bersama beberapa eks relawannya lainnya, sempat memasang atribut peraga milik PAMMASE di rumahnya, bahkan acara kampanye PAMMASE beberapa waktu lalu di laksanakan di rumah Baso Paewa. Hanya saja, setelah beralih pilihan, atribut itu sudah diturunkan, dan akan menggantinya dengan atribut BARAKKA.

Sebagai bentuk dukungannya, H.Bahar bersama eks relawan PAMMASE lainnya yang menyatakan diri bergabung ke BARAKKA, berkomitmen all out memenangkan pasangan nomor urut dua tersebut .

“Ini panggilan hati untuk bergabung ke pasangan BARAKKA, Insya Allah menang,” pungkasnya
loading...
close
Rakyatsatu