Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja TNI/Polri di Bone

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Kinerja TNI/Polri di Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, DR Soni Sumarsono, memuji dan mengapresiasi kinerja TNI/Polri di Kabupaten Bone.

Hal itu diungkapkan DR Soni Sumarsono, saat melantik Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, di halaman rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Kamis (19/04).

"Kinerja Polisi dan TNI di Bone luar biasa, saya sangat merasa nyaman berada di Bone. Suasana kondusif walau Bone akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada serentak," ujar DR Soni Sumarsono.

Ia menambahkan kalau dirinya tidak melihat adanya penjagaan yang luar biasa dari pihak keamanan, itu sangat berbeda dengan kabupaten lainnya yang akan melaksanakan pula pesta demokrasi, seperti Kabupaten Sidrap dan Kota Palopo.

"Kinerja TNI/Polri di Kabupaten Bone patut kita apreasiasi. Semoga kondisi dan suasana di Bone tetap seperti sekarang ini," ujarnya.

Meski demikian, ia tetap mengharapkan dan menghimbau agar pihak kepolisian tidak terlena dan terus waspada serta menjaga suasana tetap kondusif dan menjaga kamtibmas. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu