Berkah, Hujan Gerimis Warnai Pelantikan Pj Bupati Bone

Berkah, Hujan Gerimis Warnai Pelantikan Pj Bupati Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, oleh Pj Gubernur Sulsel, DR Soni Sumarsono, di halaman rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Kamis (19/04) sekira pukul 10.00 Wita diwarnai hujan gerimis.

"Insya Allah, semoga mendung dan hujan ini merupakan berkah bagi Pj Bupati Bone yang baru saja dilantik," ujar Pj Gubernur Sulsel, di awal sambutannya, pasca melantik Pj Bupati Bone.

Pj Gubernur Sulsel juga mengharapkan kepada semua elemen masyarakat Kabupaten Bone, terkhusus SKPD Pemkab Bone agar searah dan bersinergi dengan Pj Bupati Bone dalam melaksanakan tugasnya di Kabupaten Bone.

"Bone ini luar biasa, terkesan seperti tidak akan melaksanakan pesta demokrasi. Sejak saya tiba, saya kagum dengan suasana yang sangat tenteram, nyaman dan aman. Kondusif benar, padahal di Kabupaten Bone akan ada Pilkada serentak. Semoga suasana ini terus terjaga," harap Soni Sumarsono.

Sementara itu Pj Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, mengatakan akan menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan terus berkordinasi dengan semua pihak demi menjaga kondusifitas dan ketentraman di Bone dan akan mencipatkan demokrasi yang nyaman dan netral.

"Bukan cuma ASN, semua birokrasi harus bersifat netral. Kita mau demokrasi berjalan nyaman," ujarnya.

Ia menambahkan, mutasi dan pengangkatan pejabat akan dilakukan selama dibutuhkan dan kalau itu memang dianggap perlu.

"Selama ini saya melihat, semua baik-baik saja dan tidak perlu ada perombakan," pungkasnya.

Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S akan menjabat sebagai Bupati Bone sampai 20 September 2018.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu