Pj Bupati Bone Puji Istri Mantan Bupati Bone

Pj Bupati Bone Puji Istri Mantan Bupati Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Penjabat Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S memuji istri mantan Bupati Bone, Hj Kurniati Andi Fahsar.


Pujian Pj Bupati Bone tersebut dilontarkan saat H Andi Bakti Haruni memberikan sambutan dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bone, di aula Latea Riduni, Jl Petta Ponggawae Watampone, Jumat (27/04).


"Saya mengapresiasi dan mengakui Hj Kurniati, karena berkat dirinya, Kabupaten Bone mendapatkan puluhan penghargaan," ujarnya.


Selain itu, ia juga mengakui Hj Kurniati mantan Ketua Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bone periode 2013-2018 adalah pemimpin yang luwes, dinamis dan lugas.


"Bone ini merupakan daerah terluas di Sulsel, terdiri dari 27 kecamatan dan 372 desa/kelurahan. Olehnya itu dibutuhkan pemimpin yang luwes, dinamis dan lugas, tidak gampang menjelajahi Kabupaten Bone, dan Hj Kurniati Andi Fahsar mampu melaksanakan dan sukses," puji H Andi Bakti.


Ia pun menyatakan kesiapannya membantu dan selalu mendukung kepemimpinan Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kabupaten Bone, Hj Andi Rahmi Adi Karini Bakti dalam melakukan tugasnya di Kabupaten Bone.


Sertijab KetuaTim Penggerak PKK Kabupaten Bone dan Ketua Dekranasda Kabupaten Bone tahun 2018 dari Hj Kurniati Andi Fahsar ke Hj Andi Rahmi Adi Karini Bakti, dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel dan Ketua Dekranasda Provinsi Sulsel dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel dan Ketua Dekranasda Provinsi Sulsel,Tri Rachayu Sumarsono (istri PjGubernur Sulsel).


Sementara itu, Hj Andi Rahmi Adikarini Bakti mengatakan bahwa Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Sehingga dirinya bertekad akan bekerja semaksimal mungkin mengemban amanah yang diberikan kepadanya sebagai KetuaTim Penggerak PKK Kabupaten Bone dan Ketua Dekranasda Kabupaten Bone.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu