Massa Membludak Saat Kukuhkan Tim LHW, Hermawan: Jangan salah pilih, Pilihlah BARAKKA

Massa Membludak Saat Kukuhkan Tim LHW,  Hermawan: Jangan salah pilih, Pilihlah BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Gerakan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Wajo nomor urut dua, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat semakin massif. Dukungan untuk pasangan yang dikenal dengan sebutan BARAKKA ini terus mengalir.

Kampanye yang dirangkai dengan pengukuhan Relawan, Lensa hanting wajo (LHW) di Kelurahan Peneki Kecamatan Takkalalla Senin (23/4) dihadiri ratusan massa pendukung.

Ketua Lensa hanting wajo (LHW), Hermawan, dalam sambutanya meminta kepada seluruh masyarakat Kecamatan Takkalalla khususnya warga Kelurahan Peneki, agar jangan salah pilih pemimpin dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Jangan salah pilih. Saya minta pilih lah BARAKKA yang memiliki visi, misi dan program yang jelas. Saya minta jangan memilih karena uang, tapi pilihlah bupati karena programnya,” katanya.

Sementara itu, DBR dalam orasi politiknya menyampaikan, kondisi terkini masih banyak yang menjadi keluhan masyarakat Kecamatan Takkalalla. Terutama dalam bidang infrastruktur jalan.

Untuk itu dikatakan DBR, program 17 puas pasangan BARAKKA hadir untuk menjawab keluhan masyarakat tersebut.

"Kedepan BARAKKA tidak perlu membangun gedung dan fasilitas yang kesannya uwah tapi manfaatnya sedikit, tapi BARAKKA akan fokus membangun berdasarkan keinginan dan kebutuhan masyarakat, bukan keinginan pemimpinnya," katanya.(Rls)
loading...
close
Rakyatsatu