Iklan

Iklan

Koyak Basis Amran Mahmud, Rahim communty Allout Menangkan BARAKKA

02 April 2018, 8:16 PM WIB Last Updated 2018-04-02T12:16:11Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Dukungan masyarakat Bumi Maddukkelleng pada pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat makin hari kian nyata.

Bukan cuma di basis-basis pemenangan Asyik (Andi Burhanuddin Unru- Andi Syahrir Kube) di Pilkada 2014 lalu, tapi BARAKKA juga mulai mengoyak-oyak basis kemenangan Amran Mahmud di Pilkada 2014 lalu.

Terbukti, dari 3 titik yang di tempati Barakka melakukan kampanye dialogis, Senin (2/3/18) yakni di Kecamatan Tempe dan Tanasitolo, antusias warga untuk bertemu langsung calon bupati yang dikenal Nasional-Religius tersebut semakin tak terbendung.

Padahal notabene, Kecamatan Tempe dan Tanasitolo dikenal sebagai lumbung suara terbesar Amran Mahmud di Pilkada Wajo 2014 lalu.

Melihat antusias warga, DBR mengaku sangat bersyukur atas dukungan luar biasa dari masyarakat Wajo. Termasuk dukungan warga Kelurahan Maddukkelleng Kecamatan Tempe.

"Saya sangat bersyukur hari ini, dari 116 desa dan kelurahan yang telah kami kunjungi, Kelurahan Maddukkelleng ini yang paling ramai," ujar DBR takjub menyaksikan luapan ribuan warga pada kampanye dialogis di kelurahan Maddukkelleng.

Sementara inisiator kampanye dialogis di Kelurahan Maddukkelleng yang juga Ketua Rahim Comunity H Faizal Rahim mengaku, siap lahir batin menangkan BARAKKA di Pilkada Wajo 27 Juni mendatang.

"Lahir batin kita akan menangkan BARAKKA, tidak cuma di Kecamatan Tempe tapi semua jaringan Rahim Comunity di 14 Kecamatan akan bergerak bersama, BARAKKA harus menang," tegasnya (**)
Komentar

Tampilkan

  • Koyak Basis Amran Mahmud, Rahim communty Allout Menangkan BARAKKA
  • 0

Terkini

Iklan