IYL Kunjungi Mantan Bupati Bone Dua Periode

IYL Kunjungi Mantan Bupati Bone Dua Periode
RAKYATSATU.COM, BONE - Calon Gubernur (Cagub) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) mengunjungi mantan Bupati Bone dua periode (2003-2008 & 2008-2013), HAM Idris Galigo, di kediaman HAM Idris Galigo, di Jl Gunung Jaya Wijaya Watampone, Minggu (22/04) malam sekira pukul 20.00 Wita.

Kedatangan IYL di kediaman HAM Idris Galigo ditemani oleh istrinya Hj Novita Madonza Amu dan disambut oleh HAM Idris Galigo bersama istrinya Hj Andi Warna bersama salah seorang putranya mantan cabup Bone tahun 2013, H Andi Irsan Galigo (Andi Cicang).

"Kami hanya melakukan kunjungan biasa sebagai seorang sahabat dan sama-sama mantan bupati, sekaligus bersilaturahim," ujar IYL.

Sementara itu, HAM Idris Galigo bersama putranya, Andi Cicang menyatakan dukungannya terhadap IYL dan akan membantu meraup suara di Kabupaten Bone.

"Kami bergabung dengan pak Ichsan karena kami menyukai programnya, khususnya pada program pendidikan yang akan membantu pendidikan 1,5 triliun serta akan menggratiskan pendidikan terlebih pakaian seragam sekolah," ujar Andi Cicang.

Hadir pada pertemuan dua mantan bupati tersebut, diantaranya Ketua DPW PPP Provinsi Sulsel H Muh Aras didampingi Ketua DPC PPP Bone, Muh Amin, Ketua Perindo dan puluhan masyarakat serta relawan Punggawa Macakka yang ada di Bone Kota.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu