Di HUTnya Ke 72, Persit KCK Bertekat Tingkatkan PDK dan PKKA

Di HUTnya Ke 72, Persit KCK Bertekat Tingkatkan PDK dan PKKA
RAKYATSATU.COM, BONE - Persit Kartika Candra Kirana (KCK) memperingati HUTnya ke 72, pada hari Jumat (14/04) di aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, sekira pukul 09.00 Wita dengan tema "Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Candra Kirana Bertekad Untuk Meningkatkan Potensi Diri Kesehatan (PDK) dan Pendidikan Keluarga Serta Kreativitas Anggota (PKAA) Guna Mendukung Tugas TNI AD”.


Adapun Amanat Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Sapta Budhy Purnama bahwa, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) seperti ini, merupakan momentum yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai wahana melakukan introspeksi dan evaluasi atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab organisasi yang selama ini telah dilaksanakan.


Sehingga peran Persit Kartika Chadra Kirana kedepan dapat lebih berkualitas dalam memberikan kontribusi yang besar dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.


"Saya berharap, ibu-ibu sekalian dapat mengambil hikmah positif dari perayaan HUT ini guna peningkatan kualitas kinerja organisasi, khususnya di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Toddopuli PD XIV/Hasanuddin," ujar Kasrem 141/Tp.


Sehubungan dengan peringatan HUT kali ini, maka selaku pribadi dan atas nama Pembina Persit KCK Koorcab Rem 141/Toddopuli PD XIV/Hasanuddin, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap anggota Persit KCK Koorcab Rem 141/Toddopuli PD XIV/Hasanuddin," tambahnya.


Lanjutnya lagi, disertai harapan kiranya peringatan hari ulang tahun ini dapat semakin memantapkan tekad untuk memajukan dan meningkatkan kualitas peran organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Toddopuli  PD XIV/Hasanuddin.


"Oleh karena itu, saya menghargai kegiatan yang dilakukan oleh  Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Toddopuli PD XIV/Hasanuddin selama ini berupa anjang sana ke sesepuh Persit KCK  wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pendahulu yang selama ini telah berperan aktif memajukan organisasi Persit KCK, utamanya di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Toddopuli PD XIV/Hasanuddin," tambahnya.


Selain itu, saya juga memberi apresiasi terhadap berbagai inisiatif, ide maupun gagasan  yang diwujudkan kedalam  ragam dan variasi kegiatan yang selama ini telah dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Toddopuli PD XIV/Hasanuddin    secara konsisten, baik berupa kegiatan sosial, peningkatan kesehatan maupun kegiatan lainnya.


Saya mengharapkan, agar kegiatan serupa terus dimasyarakatkan dan ditingkatkan di masa mendatang, dalam lingkup yang bervariasi dan jangkauan yang lebih luas, sehingga keberadaan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141/Toddopuli PD XIV/Hasanuddin benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.


Diakhir acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah. Hadir pada kegiatan tersebut

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hasanuddin Ny Tati Yotanabey, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hasanuddin Ny Chandera Sapta Budhy Purnama. Para Dandim se wilayah  Korem 141/Tp beserta Ibu, para Dan/Kabalakrem 141/Tp Beserta Ibu, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp beserta Ibu dan Ibu-Ibu Persit. (Rasul)




loading...
close
Rakyatsatu