Persela Diprediksi Juarai Turnamen Ahmading ST Rabiah Cup 2018

Persela Diprediksi Juarai Turnamen Ahmading ST Rabiah Cup 2018
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski turnamen sepak bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2018 baru memasuki babak Delapan Besar, namun sejumlah pengamat sepak bola dan penonton memprediksi Persela Lawari Ponre bakal menjuarai turnamen yang selalu dipadati penonton tersebut.

Persela Lawari yang diperkuat sejumlah pemain Porda Kabupaten Bone tersebut melaju babak ke Semifinal setelah melibas Lampoko Barebbo FC dengan skor 4-1, pada hari Jumat (13/04), di partai pertama.

"Persela bakal juara dan diprediksi akan melawan LA Galaksi Mare di partai final," ujar Muh Yusuf salah seorang penonton yang juga pengamat sepak bola.

Sementara di partai kedua, LA Galaksi Mare Vs Maltas Sibulue harus ditentukan melalui drama adu penalti karena skor 0-0 hingga pluit ditiup oleh wasit Saenal Ahmading. Pada drama adu penalti LA Galaksi berhasil menang dengan skor 3 - 1.

Sekedar informasi, Persela sudah memasuki babak semifinal menunggu kemenangan antara pertandingan Sirlap Sibulue Vs Swis Ponre yang akan bertanding hari Sabtu (14/04), dan dipartai kedua Markonces Sibulue Vs Tellu Boccoe Ponre. 

Pemenang Markonces Sibulue Vs Tellu Boccoe Ponre akan berhadapan LA Galaksi di Semifinal.

Turnamen sepak bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2018 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre semakin hari semakin dipadati penonton. 

Seperti pada hari Jumat (13/04), penonton memadati lapangan sepak bola Lawari dan diprediksi mencapai sekira tiga ratusan orang.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu