Ayahanda AUM MABBARAKKA

Ayahanda AUM MABBARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Kekuatan baru didapatkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) jelang pencoblosan Pilkada Wajo 27 Juni mendatang.

Tak tanggung-tanggung, amunisi baru yang menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan BARAKKA ini, adalah ayahanda dari Andi Undru Mario (AUM), H. Dg Mario.

Andi Unru Mario dikenal sebagai pengusaha pupuk Super Tani Indonesia juga merupakan salah satu bakal calon wakil bupati Wajo kemarin yang dikenal memiliki jaringan dan basis kuat di kaum petani.

"Alhamdulillah, tadi saat beliau datang (Ayahanda AUM, red) dengan tegas menyatakan dukungan dan siap berjuang bersama kami untuk memenangkan pasangan BARAKKA," kata jubir BARAKKA Martono di Sengkang Senin (23/4)

Dengan bergabungnya ayahanda AUM, H.Dg Mario maka hampir dipastika seluruh gerbong AUM, tim pemenangan AUM telah merapat di pasangan BARAKKA.

Sebelumnya jaringan AUM Anak Petani di Kecamatan Pitumpanua juga telah menyatakan dukungan bersama BARAKKA begitu juga dengan Tim Militan AUM lainnya, seperti Wong Cilik.

"Tentu kami sangat bersyukur dengan kesediaan ayahanda AUM untuk berjuang bersama kami di Pilkada Wajo. Ini merupakan tanda tanda kemenangan bagi pasangan BARAKKA, dukungan terhadap kami setiap hari semakin mengalir dan terus bermunculan dan ini menambah semangat bagi kami dalam menyambut kemenangan tanggal 27 Juni nanti,” kata Martono (rls)


loading...
close
Rakyatsatu