Sapa Rakyat, Personel Korem 141/Tp dan Balakrem Mengitari Kota Watampone

Sapa Rakyat, Personel Korem 141/Tp dan Balakrem Mengitari Kota Watampone
RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Korem 141/Tp dan Balakrem mengitari Kota Watampone sekira 4 kilometer dengan lari jalan, Selasa (27/03).

Kegiatan tersebut dalam rangka minggu Militer dengan start di lapangan apel Makorem 141/Tp, Jalan Jenderal Sudirman Watampone.

Sebelum melaksanakan lari jalan, terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp Sertu Amran. 

Kegiatan latihan Lari jalan ini, merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksnakan, dengan tujuan untuk melatih sekaligus mengingatkan kembali para prajurit tentang berbagai kegiatan dasar seorang Prajurit. 

"Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Minggu Militer serta salah satu upaya menyapa rakyat dalam kota di pagi hari sebagai bukti bahwa TNI berasal dari rakyat," ujar Kapenrem 141/Tp, Mayor Mansur.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem dan bertujuan untuk menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit. 

"Diharapkan pembinaan olah raga lari jalan ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit, namun juga memberi manfaat lebih bagi masing- masing prajurit khususnya personil Korem 141/Tp dan Balakrem," pungkas Kapenrem 141/Tp.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu