Iklan

Iklan

Ratusan Pemuda Bersaing Jadi TNI AD dari Sub Panda Bone

28 Maret 2018, 3:22 PM WIB Last Updated 2018-03-28T07:22:43Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Ratusan pemuda Peserta Seleksi Cata PK TNI AD Gel I TA 2018 Sub Panda Bone melaksanakan Tes Kesegaran Jasmani Lari 12 Menit, Ful Ap dan Ketangkasan Renang jarak 50 Meter di Stadion Lapatau Kabupaten Bone, Rabu (28/03). Mereka bersaing untuk menjadi prajurit TNI AD di Sub Panda Bone.

"Mereka yang mengikuti tes tersebut berjumlah 120 orang untuk menjadi Cata PK TNI AD. Sebelumnya telah dilaksanakan tes administrasi dan kesehatan," ujar Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole.

Ia menjelaskan, sebelum pelaksanaa lari, terlenih dahulu dilaksanakan pengecekan Tensi, kemudian pengarahan oleh Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Muh. Amin, S.Pd tentang mekanisme dan prosedur dalam melaksanakan kegiatan Samapta dan mengingatkan kepada peserta agar menjaga faktor keamanan serta dilanjutkan pemanasan l dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp, Sertu A Bambang.

"Meski sifatnya tes namun tetap ada pengarahan dan pemanasan dari panitia agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Mayor Inf Mansur Kole.

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Tim dari Itdam XIV/Hasanuddin Letkol Kav Yudi Prasetio, Kasi pers 141/Tp Letkol Inf Drs Muhlis, Dandenkesyah 07-04-03 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD, Kaajenrem 141/Tp Kapten Caj Slamet Budiono, Wadan Denkes Kapten Ckm Haery Indra Gunawan dan Dokter Rs Yasin Watampone Dr. Nureni.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Pemuda Bersaing Jadi TNI AD dari Sub Panda Bone
  • 0

Terkini

Iklan