Peduli, BARAKKA Jenguk Balita Penderita Hidrosefalus di RS Siwa

Peduli, BARAKKA Jenguk Balita Penderita Hidrosefalus di RS Siwa
RAKYATSATU.COM, WAJO - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), menjenguk Ahdan Latif  Balita (17) bulan karena menderita Hydrocephalus , di RS Siwa Kecamatan Pitumpanua, Senin malam (19/3) kemarin.

Pasangan BARAKKA bersama rombongan ini,datang untuk melihat langsung kondisi Bayi Ahdan Latif setelah dirinya mendengar kabar dari relawan dan Tim pemenangan BARAKKA di Kecamatan Pitumpanua, selain itu kata dia kedatangannya tersebut sebagai wujud kepedulian sesama.

"Kami ketahui Ahdan Latif menderita penyakit Hydrocephalus setelah diberitahu oleh tim, makanya kami kunjungi dan memastikan penyakit yang dialaminya," kata DBR Selasa (20/3).

Sebagai langkah awal, kita akan bawa ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang. "Selanjutnya akan diliat perkembangannya, untuk pengobatan selanjutnya," jelasnya.

Sebelumnya bayi ini dijemput oleh petugas RS Siwa di Rumahnya karena kondisi menurun disebabkan terjadi penyumbatan dan kepalanya bertambah besar. Kepala Ahdan kini mencapai 117 cm padahal ukuran normalnya bayi seusianya 50 cm.
loading...
close
Rakyatsatu