Sulit Dibendung! Masyarakat Makin Jatuh Hati ke BARAKKA. Ini Buktinya

Sulit Dibendung! Masyarakat Makin Jatuh Hati ke BARAKKA. Ini Buktinya
RAKYATSATU.COM, WAJO - Antusias masyarakat memberi dukungan ke pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat semakin sulit dibendung jelang pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang.

Meski tim BARAKKA sudah mewanti-wanti semua jaringan untuk membatasi warga yang hadir di kampanye dialogis, sesuai aturan penyelenggara. Namun, antusias masyarakat tak bisa dibendung.

Itu terlihat di tiga lokasi kampanye dialogis yang dihadiri Barakka di Kecamatan Sajoanging, Jumat (23/2/2018), warga membludak. Dari batas kursi yang disediakan sesuai jumlah maksimal yang ditentukan penyelenggara, semua terisi penuh sesak.

Meski terik matahari menyegat  di lokasi kampanye, namun warga memilih tak bergeser. Terutama di daerah Desa Sakkoli.

Kampanye idiologis yang dilakukan di pinggir jalan poros membuat jalan sedikit tersendat akibat membeludaknya warga yang datang.

Mereka tak ingin ketinggalan mendengarkan 17 program unggulan BARAKKA atau program 17 puas.

Salah satu masyarakat Sakkoli, H Dahniar mengaku datang ke acara kampanye idiologis BARAKKA karena ingin melihat secara langsung calon pemimpin Wajo. Selain itu, dia juga ingin mendengar program-program dari BARAKKA.

"Program BARAKKA sangat bagus. Semua kebutuhan masyarakat masuk dalam 17 program puas BARAKKA,"tegas.

Sementara Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin sangat senang dengan antusias dari masyarakat. Meski hanya tingkat desa namun yang datang seperti pertemuan kecamatan.

"Masyarakat sangat antusias sambut BARAKKA. Ini bukti masyarakat ingin dipimpin BARAKKA,"ucapnya.
loading...
close
Rakyatsatu