Ada Apa? Kader Partai Pengusung dan Simpatisan PAMMASE Ramai-ramai Membelot ke BARAKKA

Ada Apa? Kader Partai Pengusung dan Simpatisan PAMMASE Ramai-ramai Membelot ke BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Sejumlah kader Partai dan simpatisan pendukung PAMMASE ramai-ramai membelot mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA).

Pengalihan dukungan tersebut mereka tegaskan pada saat kampaye dialogis pasangan BARAKKA di Kecamatan Sajoangin.

Salah satu Ketua DPC PAN Wajo Kecamatan Keera, H.Bahar mengatakan Gerakan tersebut berangkat dari hati nurani para kader arus bawah. Mereka menginginkan pemimpin yang benar-benar bekerja melayani masyarakat. Karakter tersebut ditemukan oleh para kader dalam sosok pasangan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat (BARAKKA).

"Kami memiliki nurani yang sama. Ingin pemimpin yang mampu bekerja untuk rakyat. Saya kira, gerakan kami ini akan menggelinding dan meyebar ke arus bawah," kata H.Bahar Sabtu (24/2).

Hal yang sama diungkapkan Kader PAN Wajo yang lain juga merupakan caleg PAN di Dapil 5 Sabbangparu - Pammana 2014 lalu, Andi Wahyu, Dia menjelaskan jika mereka sudah mengitung secara logis dari gerakan yang mereka lakukan dan siap menerima segala resiko.

"jika ada nada-nada sumbang yang mengatakan jika pergerakannya ini tidak punya dampak yang berarti kita lihat saja nanti.kami ingatkan jika cari suara itu bukan perkara gampang loh," ucapnya.

Andi Wahyu juga mengaku sudah memiliki rencana untuk menyatukan akar rumput yang mendukungnya, untuk membelokkan dukungannya ke BARAKKA.

"Ini kan baru mulai, nanti kami ajak teman-teman yang lain yang sevisi dengan kami  untuk menyatukan dukungannya ke BARAKKA.  Kami yakin mayoritas kader di akar rumput ada di belakang kami," pungkasnya.
loading...
close
Rakyatsatu