Peserta Diklatpim IV Sinjai Kunjungi Panti Asuhan Al- Hidayah

Peserta Diklatpim IV Sinjai Kunjungi Panti Asuhan Al- Hidayah
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Peserta diklat kepemimpinan (Diklatpim) IV Aparatur Sipil Negara (ASN) angkatan  203 Kabupaten Sinjai mengunjungi anak penyandang disabilitas dan kurang mampu di panti asuhan Al- Hidayah yang berada dalam lingkungan Sekolah Luar Biasa (SLB) Sinjai di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (11/02).

Kunjungan para peserta Diklatpim  IV ke panti asuhan untuk bersilaturahmi dan berbagi sesama anak-anak panti. 

Ketua Diklatpim IV ASN Angkatan 203 Kabupaten Sinjai Fahri mengatakan bahwa bantuan ini jangan dilihat dari nilainya,  namun ini harus dipahami sebagai bentuk ke ikhlasan dan wujud kepedulian kita dengan sesama. Sekecil apapun bantuan itu kalau kita memberikan dengan ikhlas Insya Allah akan bernilai ibadah. 

"Bantuan yang diberikan ini bersumber dari hasil penggalangan dana dari teman-teman peserta Latpim IV  angkatan 203," kata Fahri

Ketua Panti Asuhan Al-Hidayah ibu Marwah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para peserta diklat atas bantuan yang diberikan kepada anak panti. 

Adapun bantuan yang diserahkan kepada panti asuhan berupa makanan nasi bungkus, bantuan sembako, dan bantuan berupa uang tunai. 

Turut mendampingi peserta Diklatpim IV Kepala Bidang Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Kabupaten Sinjai, Ashar. (Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu