Keren, Tampil dengan Konsep Tedong Silaga, Cafe Resto ini menjadi yang Pertama di Indonesia

Keren, Tampil dengan Konsep Tedong Silaga, Cafe Resto ini menjadi yang Pertama di Indonesia
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Saat ini cafe ataupun resto saling berlomba memunculkan ide kreatif pada usaha mereka, untuk menjadi daya tarik bagi pembeli. Tak heran, banyak ide-ide yang kadang dianggap sepele, justru menjadi keren saat ditata dengan tampilan beda.

Kali ini, sebuah Cafe dan Resto  Queen, muncul dengan tema Tedong Silaga yang berarti Kerbau Adu, yang saat ini menjadi trend di kalangan pecinta kerbau adu. Bahkan tempat ini menjadi tampilan pertama di Indonesia yang menggunakan tema Tedong Silaga.

Bertempat di jalan Pembangunan Rantepao Toraja Utara (dekat lapangan bakti), cafe dan resto ini menyediakan berbagai macam menu loh. Mulai dari makanan tradisional Toraja seperti Pantollo' Pamarrasan dan Kapurung. Di tempat ini, pengunjung juga dapat menikmati chinese food.

Tak ketinggalan, minuman khas Toraja seperti Ballo' (tuak) juga ada disini, sehingga tempat ini indentik dengan khas Toraja.

Saat memasuki ruangan, pengunjung bisa langsung melihat jejeran dokumentasi kerbau petarung saat beraksi di arena. Bagi  pecinta Tedong Silaga, ditempat ini juga sebagai The Center komunitas Tedong Silaga loh.

Evelyn Datu, pemilik Queen Cafe & Resto ini, menuturkan bahwa awalnya dari kecintaannya pada Tedong Silaga bersama dengan dukungan dari teman komunitas Tedong Silaga, sehingga dapat menyajikan konsep seperti.

Selama setahun ini, konsep ini bahkan sudah digemari dan pengunjungnya pun semakin padat setiap harinya. Terutama di akhir pekan, tempat ini menjadi salah satu yang digemari untuk dijadikan tempat nongkrong.

Dengan harga yang pas dikantong, Ibu Evelyn yakin pengunjung tidak akan nyesal deh kesini. Bagi wisatawan yang belum tau mau makan dimana atau sekedar bersantai minum segelas kopi, boleh deh ke tempat ini. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu