Iklan

Iklan

Cegah Narkoba di Dunia Pendidikan, BNN Tana Toraja Sosialisasi di Sekolah

07 Februari 2018, 8:50 PM WIB Last Updated 2019-08-29T12:36:41Z

SMP Negeri 11 Saluputti : Jangan Ada Narkoba diantara Kita

RAKYATSATU.COM, TORAJA - Giat  Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja kembali melakukan diseminasi dan informasi melalui pencegahan dini mengenai narkoba kepada dunia pendidikan kepada SMP Negeri 11 Saluputti, Desa Sarapeang, Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja, Rabu (07/02).

Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 80 siswa dan guru ini, mendapat respon yang baik. Dengan pengenalan akan dampak yang akan dialami jika mengonsumsi barang terlarang tersebut, diharapkan dapat membuat para pelajar bahkan gurunya untuk tidak mencoba- cobanya. 

"Melalui ini kita melakukan sosialisasi  terkait bahaya dan dampak mengkonsumsi narkoba," jelas Tim BNN Tana Toraja, Irmayanti.

Selain itu, Irmayantri juga memberikan pengetahuan mengenai bahaya peredaran gelap narkoba, yang selalu mengorbankan anak- anak yang kurang mengetahui bahwa hanya dengan membantu membawakan barang terlarang saja, kita sudah akan dikenakan sanksi pidana sesuai hukum yang berlaku. 

Di akhir pertemuan, para pelajar dan juga gurunya bersama- sama mengucapkan visi- misi BNN untuk membebaskan Toraja dari narkoba dan akan ikut menyuarakan bebas narkoba kepada lingkungan sekitar. (San/Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Cegah Narkoba di Dunia Pendidikan, BNN Tana Toraja Sosialisasi di Sekolah
  • 0

Terkini

Iklan