Iklan

Iklan

Ini Pesan Dr HAM Yagkin Padjalangi Dalam Resesnya

30 Januari 2018, 10:03 PM WIB Last Updated 2018-01-30T14:03:15Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Ratusan masyarakat Bone menghadiri acara  kegiatan silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat yang dilaksanakan anggota DPRD Sulsel, Dr HAM Yagkin Padjalangi di cafe Bugis Garden, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Selasa (30/01) malam.

Pada kesempatan tersebut, Dr HAM Yagkin Padjalangi yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu mengatakan bahwa selain silaturahmi, kegiatan ini merupakan pula agenda Masa Sidang I Tahun 2018 sebagai anggota DPRD Sulsel.

"Ini dilaksanakan tiga kali selama setahun. Hal itu, untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan rakyat dalam mendengarkan aspirasi atau keinginan masyarakat," ujar HAM Yagkin.

Ia pun menjelaskan bahwa kegiatan yang sering disebut reses tersebut merupakan pula pembelajaran politik bagi rakyat agar rakyat lebih cerdas dalam berpolitik.

"Kepentingan kita secara umum adalah melahirkan tenaga yang berkompeten demi kepentingan Kabupaten Bone untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera," jelasnya.

Hal senada diungkapkan pula Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya, MM. Bahkan ia mengatakan anggota DPR, DPRD memiliki hak dan kewajiban terhadap masyarakat untuk bertemu atau bertatap muka untuk mendengar dan menyerap aspirasi dan mengetahui keinginan masyarakat. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Ini Pesan Dr HAM Yagkin Padjalangi Dalam Resesnya
  • 0

Terkini

Iklan