Iklan

Iklan

Cara Sehat Merawat Kecantikan Kulit Ala Diva Beauty Yoga Campaing

01 Oktober 2017, 7:03 PM WIB Last Updated 2017-10-01T11:03:09Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Diva Beauty Yoga Campaign, menggelar kegiatan Edukasi Merawat Kesehatan Dan Kecantikan Kulit Secara Holistik, di Lapangan Hasanuddin, Minggu (01/10) sekitar pukul 05.30 hingga 10.30 WITA.

Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang dikenal memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Setelah usia 25 tahun, kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, terlihat pori-pori, kulit kering, lingkaran hitam pada mata, dan kerutan. Hal ini disebabkan kulit kehilangan kolagen 1.5℅ tiap tahunnya.

Menurut American Academy Of Dermatology, ada dua faktor penyebab penuaan yaitu faktor dari dalam dan faktor dari luar. Dalam hal ini, penuaan dari dalam atau disebut juga natural aging ini pasti dialami semua orang dan tidak bisa kita ubah, namun kita dapat melakukan intervensi pada penyebab penuaan dari luar yaitu gaya hidup dan lingkungan sekitar kita.

Anjasmara selaku praktisi yoga menjelaskan bahwa, beberapa gerakan yoga juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah terutama ke wajah sehingga darah menjadi lebih cepat untuk membawa oksigen dan nutrisi.

"Hal ini bermanfaat melawan radikal bebas penyebab penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, dan membuat wajah menjadi segar dan bercahaya," ujarnya

Sementara itu, Mita Ardiani selaku Brand Manager Diva Beauty Drink menyampaikan bahwa, akan ada aktivitas 2 kelas yoga bersama instruktur yoga ternama yaitu, Magical Flow oleh Hendry Take yang dimana peserta diajak melakukan gerakan yoga untuk kesehatan tubuh, sedangkan Beauty Flow oleh Anjasmara yang dimana peserta diajak melakukan gerakan yoga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit (Yoga For Glowing Skin).

"Acara tahun ini mengangkat tema Magical Glow Of Beauty, memiliki konsep ONE STOP BEAUTY SOLUTIONS EVENT yang tujuan memberikan pengetahuan agar wanita Indonesia bisa tetap selalu tampil cantik dan sehat dari luar dan dalam," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, ada juga workshop Akro Yoga yang dimana bagi para partisipan yang ingin mempelajari seni akrobatik yoga lebih dalam. Selain itu juga ada pemeriksaan kesehatan kulit di booth Diva, dan ada aktivitas Henna Paint juga diacara ini.

Sebagai pelengkap dari BEAUTY SOLUTIONS di acara Diva Beauty Yoga, partisipan akan diajak untuk mulai merawat kecantikan tidak hanya dari luar saja tetapi yang jauh lebih penting dari pada itu adalah perawatan kecantikan dari dalam dengan nutrisi yang tepat.

Diva Beuaty Drink juga merupakan minuman kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals dengan kandungan utama KOLAGEN AKTIF yaitu kolagen generasi terbaru dari Prancis yang dikombinasikan dengan elastin dengan rasio yang sama dengan yang ada di kulit, sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang.

Selain itu, KALBE Nutritionals secara aktif melakukan pengembangan produk nutrisi, guna mempertajam komitmen di bidang bisnis makanan dan minuman kesehatan.

KALBE Nutritionals, selalu berupaya mewujudkan misinya yakni We provide wellness to millions dengan menyediakan produk dan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Dalam meningkatkan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan, KALBE Nutritionals terus memperluas layanan dan menghadirkan kemudahan dan kepraktisan bagi pelanggan melalui strategi layanan konsumen terpadu, termasuk dengan menghadirkan layanan konsumen KALBE Customer Care 0800-140-2000 (bebas pulsa), layanan pesan antar KALBE Home Delivery 500880 dan layanan pesn online KALBE e-Store (www.kalbestore.com). (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Cara Sehat Merawat Kecantikan Kulit Ala Diva Beauty Yoga Campaing
  • 0

Terkini

Iklan