Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Lantik Dua Kepala Desa Antar Waktu

23 Oktober 2017, 1:40 PM WIB Last Updated 2017-10-23T08:28:59Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai H Sabirin Yahya melantik Kepala Desa Antar Waktu Desa Saohiring, dan Kepala Desa Antar Waktu Desa Bonto, yang bertempat di Desa Saohiring dan Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah, Senin (23/10).

Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, atas berjalannya semua proses tahapan pemilihan sampai proses pelantikan Kepala Desa antar waktu, dalam keadaan tetib, aman dan damai. "Hal ini menunjukan sikap kedewasaan masyarakat kita dalam melaksanakan pesta demokrasi," Katanya

Lebih Lanjut Bupati mengharapkan kepada Kepala Desa yang sudah dilantik dan seluruh komponen masyarakat Sinjai Tengah agar menjaga kedamaian kerukunan, dan silaturahmi antar sesama. "Saya berharap kedepan agar masyarakat lebih menjaga keamanan dan ketertiban, karna sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, yaitu pemilihan kepala Daerah," Harapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai, Dandim 1424 Sinjai, Asisten Pemerintahan Kabupaten Sinjai, staf Ahli Bupati Sinjai, para Kepala OPD lingkup pemerintah kabupaten Sinjai, para Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan, Unsur Pimpinan Kecamatan Sinjai Tengah,  para Kepala Desa, para tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda seKecamatan Sinjai Tengah (Asdar)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Lantik Dua Kepala Desa Antar Waktu
  • 0

Terkini

Iklan