Ratusan Relawan Hadir Dikonsolidasi Syaiful Alam

Ratusan Relawan Hadir Dikonsolidasi Syaiful Alam
RAKYATSATU.COM, BELOPA - Ratusan relawan dan elemen masyarakat Luwu, hadir dalam konsolidasi awal Haji Syaiful Alam, yang digelar di Rumah Sahabat Pendopo Radda, Belopa.

Juru bicara (Jubir) Syaiful Alam, Kamal Yusuf mengatakan, bahwa ini adalah konsolidasi awal tapi suasana pertemuan tersebut sangat luar biasa dan alhamdulillah respon positif dari masyarakat terhadap Syaiful Alam untuk maju di Pilkada Luwu sangat kami apresiasi. 

"Tentu ini adalah energi baru untuk bergerak cepat merapikan seluruh struktur tim di kecamatan,lurah,desa dan dusun tidak ada alasan bagi kami untuk terlambat dalam bekerja dan mengangkat popularitas dan elektabilitas Syaiful Alam sebab pilkada kurang lebih setahun lagi," kata Kamal Yusuf, Jumat (14/7). 

Syaiful Alam yang juga menjabat Sekda Luwu di hadapan ratusan orang, ikut memperkenalkan Taglinenya "Bekerja dengan Hati". Dimana salah satu filosofis dari tagline tersebut karena selama ini dirinya  bekerja dengan Ikhlas, mengakomodir dan mengharmonisasi bawahanya bersama Bupati dan Wakil Bupati untuk kompak dalam pelaksanaan roda pemerintah dengan poisisi sebagai Sekda Luwu, termasuk menerima kedatangan elemen masyarakat

Sebelumnya Syaiful Alam telah menyatakan sikap resminya untuk maju di Pilkada Luwu 2018 mendatang "Bismillah saya nyatakan sikap maju di Pilkada Luwu," tandas Syaiful Alam. (irmus)

loading...
close
Rakyatsatu