Golkar Luwu Optimis Menangkan NH- Azis di Pilgub Sulsel

Golkar Luwu Optimis Menangkan NH- Azis di Pilgub Sulsel
Plt ketua Golkar Luwu Patahuddin
RAKYATSATU.COM, BELOPA - Pasca ditunjuknya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin menggelar rapat di sekretariat DPD II Golkar Luwu, Kamis (13/7).

Saat rapat digelar, hadir pengurus teras Golkar Luwu antara lain, Ketua Harian Andi Muharrir, Yamin Annas, Yasman Miming, Kurniah serta sekretaris Golkar Ashar Mustamin Toputiri dan kader Golkarlainnya.

"Tidak ada alasan bagi kader Golkar untuk tidak memenangkan NH Azis di Kabupaten Luwu. Ini merupakan tugas bersama dan kewajiban segenap kader Golkar Luwu," ujar Plt Ketua Golkar Luwu, Patahuddin saat memimpin Rapat.

Ia juga meminta kepada segenap kader, agar mensosialisasikan pasangan yang telah mengantongi rekomendasi dari DPP Golkar Luwu, sebagai pasangan yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgun) 2018 mendatang.

"Sosialisasikan kepada masyarakat bahwa Golkar telah menetapkan pasangan NH- Azis sebagai Cagub dan Cawagub. Kedepan kita akan laksanakan program untuk memenangkan pasangan ini," ujar Patahuddin.

Senada dengan itu, Ketua Harian Golkar Luwu, Andi Muharrir menegaskan sampai saat ini kader Golkar Luwu solid berada di barisan NH- Azis. Terkait hal itu, dirinya mengaku akan melaksanakan konsolidasi organisasi.

"Kita semua solid mendukung NH Asis, untuk itu permantap konsolidasi perbanyak sosialisasi. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung NH asis," tegas Andi Muharrir yang juga ketua DPRD Luwu. (Irmus)


loading...
close
Rakyatsatu