Iklan

Iklan

Kece! Sayap Malaikat, Jadi Spot Selfie yang Instagramable di Patung Kristus Burake Toraja

19 Juni 2018, 4:15 PM WIB Last Updated 2018-06-19T08:15:53Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Setelah lebaran berlalu, wisatawan yang datang ke Toraja, masih memadati Objek Wisata Patung Kristus Burake, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Selasa (19/06).

Selain ingin melihat patung Kristus yang mencapai 40 meter dan berada di ketinggian 1.110 mdpl, ternyata ada spot selfie yang instagramable atau yang cocok untuk diposting di instagram, dan menjadi incaran para wisatawan.

Adalah sayap malaikat yang terbentang di atas bukit batu dengan latar pegunungan Toraja yang menjulang tinggi dengan hamparan awan, menjadikan wisatawan yang berselfie di sayap malaikat ini, serasa terbang di atas awan.

Tak hanya remaja, ibu- ibu kece pun tak ketinggalan rela antri untuk mendapat giliran berfoto-foto di sayap malaikat tersebut. Seperti salah satu wisatawan asal Palopo, Riska.

Riska yang datang bersama rombongan keluarga ini mengatakan sangat senang, karena akhirnya dapat melihat langsung objek wisata yang menjadi trend saat ini.

"Saya sangat senang dapat melihat langsung objek wisata ini, apalagi sayap malaikat itu, kece dan instagramable banget," kata Riska.

Selain itu, tentunya berselfie di patung Kristus dengan anjungan kacanya, menjadi moment yang tak boleh terlewatkan dan mampu menyihir wisatawan dari segala penjuru hingga sangat padat.

Padatnya wisatawan yang datang, tentunya berefek pada kemacetan panjang, sehingga bagi wisatawan yang datang dihimbau untuk tetap berhati- hati dalam berkendara. Topi dan payung juga rasanya perlu dibawa, agar wisatawan terlindung panas terik matahari. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Kece! Sayap Malaikat, Jadi Spot Selfie yang Instagramable di Patung Kristus Burake Toraja
  • 0

Terkini

Iklan