loading...

Ikhlas Terima Hasil, Ternyata Bukan Kekalahan tapi Ini yang Membuat DBR Sedih dan Terharu

Ikhlas Terima Hasil, Ternyata Bukan Kekalahan tapi Ini yang Membuat DBR Sedih dan Terharu
RAKYATSATU.COM, WAJO - Hasil quick count Jaringan Survei Indonesia (JSI) di Pilkada Wajo memenangkan Paslon Bupati dan wakil Wajo Amran Mahmud-Haji Amran SE (Pammase).

Memyikapi hal tersebut, Calon bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) pun berbesar hati mengakui keunggulan pesaingnya. "Kalah dan menang dalam Pilkada itu hal biasa. Selamat pada PAMMASE," ungkap DBR dengan nada tegar

DBR pun meminta para pendukungnya ikhlas menerima hasil dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas perjuangan dan loyalitas para pendukung BARAKKA yang telah berjuang bersama tanpa pamrih.

"Saya bersama keluarga, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perjuangan dan kerja keras kita semua. Mari kita ikhlas dan lega menerima semua ini," ajak DBR.

Bagi DBR, perjuangan dan kebersamaan bersama tim adalah momen yang tak terlupakan meski perjuangan tersebut hasilnya tak seperti yang diharapkan. Namun begitu DBR menyebut mereka (Tim BARAKKA, red) adalah pejuang sejati.

"Saya benar-benar terharu pada perjuangan mereka. Kalau ada yang membuat sedih, bukan karena kekalahan ini, tapi yang membuat saya sedih karena saya tidak bisa membalas jasa, perjuangan, dan kebaikan kita semua salama ini yang sudah memperjuangkan BARAKKA,"

"Semoga Allah memberikan yang terbaik bagi kita semua. Terima kasih sekali lagi atas perjuangan dan kebersamaan kita semua," tandasnya.
loading...
close
Rakyatsatu