loading...

Fitnah Bagi Sembako, Kordes BARAKKA Laporkan PAMMASE ke Polres dan Panwas

Fitnah Bagi Sembako, Kordes BARAKKA Laporkan PAMMASE ke Polres dan Panwas
RAKYATSATU.COM, WAJO - Aksi jemput paksa Kordes BARAKKA Dasri yang dilakukan tim PAMMASE berbuntut panjang. Setelah dilaporkan ke Polsek Keera, dua tim PAMMASE atas nama Mustari dan Ambo Dalle juga dilapor di Polres Wajo dan Panwaslu Wajo.

Keduanya dilapor telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik. Kedua memfitnah Kordes BARAKKA telah membagikan sembako.

Padahal saat itu, Dasri sedang terlelap tidur bersama istri. Namun, tiba-tiba keduanya jemput paksa bak seorang polisi dan membawa Dasri tanpa baju dan hanya memakai sarung ke Panwas.

Setelah sampai Panwas mereka meduh Dasri membagikan sembako yang ada dalam mobilnya. Padahal, itu sembako untuk dirinya dan bersama tim BARAKKA lainnya.

"Saya dipaksa mengaku. Tapi saya bersikukuh tidak mau karena tidak saya lakukan," ujar Dasri.

Dasri mengaku tidak pernah membagikan sembako. Dia pun harus melaporkan kedua tim PAMMASE tersebut memfitnahnya membagikan sembako.

"Masa ada orang tidur bagikan sembako. Itu yang saya tidak terima apalagi dikasi naik di media," ujarnya.

Tak hanya itu, nama baiknya juga dicemarkan karena dianggap oleh keluarganya membagikan sembako.

Sementara Jubir BARAKKA, Martono mengatakan, apa yang dilakukan tim PAMMASE sudah keterlaluan. Mereka sudah memaksa menjemput paksa orang.

"Polisi saja tidak berhak melakukan hal itu. Tapi mereka sangat keterlaluan karena memaksa orang yang sedang tidur," ujarnya. (rls)
loading...
close
Rakyatsatu