Yuk Intip, Ini Dilakukan Satpol PP Bone Jelang Ramadhan

Yuk Intip, Ini Dilakukan Satpol PP Bone Jelang Ramadhan
RAKYATSATU.COM, BONE - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone melakukan kegiatan sosial dan amal yakni Bagi-bagi Paket Ramadhan pada warga yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bone pada 27 Ramadhan, Selasa (12/06), Satpol PP Kabupaten Bone menggelar sebuah kegiatan amal yaitu bagi bagi Paket Ramadhan ke masyarakat yang kurang mampu bekerja sama dengan Lurah Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Hendra Setiawan, guna mengumpulkan warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Macanang.

"Terima kasih buat teman-teman Satpol PP Bone sudah berbagi bersama warga kami," ujar Hendra Setiawan.

Sementara itu, Kasi Trantibum Satpol PP Kabupaten Bone, Hasbadul Adhan,S.Sos mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam menjalani bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan usai.

“Kami tak ingin meninggalkan bulan Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan duniawi, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik di masyarakat harus diperbanyak, serta merubah image masyarakat terhadap Satpol PP, “ujarnya.

Lanjutnya lagi, ia juga ingin berbuat amal dengan cara yang sangat sederhadana dengan membagikan paket ramadhan bagi masyarakat yang kurang mampu, semoga kegiatan ini bisa bernilai baik dan pahala disisi masyarakat.

“Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone akan tetap konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta perlindungan masyarakat ini sudah merupakan tugas kami dalam menyambut bulan ramadhan ini,” tuturnya.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu