loading...

Tanda Demokrasi Hidup di Bone, Sudah Ada Posko Pemenangan Kotak Kosong

Tanda Demokrasi Hidup di Bone, Sudah Ada Posko Pemenangan Kotak Kosong
RAKYATSATU.COM, BONE - Posko Bersama Tim Pemenangan Kotak Kosong mulai terlihat balihonya di Jl Bhayangkara Watampone. Baliho tersebut didapatkan Rakyatsatu.com, Kamis (31/05).

Hasil penelusuran Rakyatsatu.com pada hari Kamis tadi siang, belum ada didapat informasi siapa koordinator dari posko tersebut, hanya di baliho itu tertulis "Posko Bersama Tim Pemenangan Kotak Kosong" dan dibawah tulisan tersebut tertera Gernas Bone Community, GBM Laterintatta, LSM Gentar dan Sarkodes Community.

Salah seorang pengamat politik di Kabupaten Bone, Andi Muh Edyl justru menilai dari segi demokrasi atas kehadiran posko bersama tersebut.

Menurutnya, dengan adanya hal itu, menandakan bahwa demokrasi di Kabupaten Bone berjalan sangat baik dan kuat, dalam artiam bahwa demokrasi di Bumi Arung Palakka, hidup.

"Saya hanya menilai dari segi demokrasi. Itu menandakan bahwa demokrasi di Bone hidup dan kuat. Memang, hal itu ada pengaruhnya terhadap pasangan H Andi Fahsar-H Ambo Dalle (Tafa'dal) tetapi tidak besar dampaknya karena saat ini elektabilitas dan popularitas pasangan Tafa'dal masih tinggi," pungkasnya. (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu