loading...

Meski Raga Bersama PAMMASE Tapi Hati Tetap BARAKKA

Meski Raga Bersama PAMMASE Tapi Hati Tetap BARAKKA

RAKYATSATU.COM, WAJO - Cinta itu tidak bisa terukur meski jauh dan bersama yang lain namun kesetiaan merupakan berkah , "BARAKKA" yang tak ternilai harganya.


Hal inilah yang ditunjukkan H. Suryani salah satu pendukung setia pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat, yang sedang menjalankan ibadah umrah.



Menariknya meski perjalanan suci itu,  harus bersama dengan salah satu kubu rival yang didukung di Pilkada Wajo, Amran Mahmud. Namun sedikit pun hati H. Suryani tak bergeming berpaling dari BARAKKA.


H. Suryani, yang merupakan istri dari Pengusaha Kayu UD Dilham Sani, H.Gasali, Bahkan mengirim fotonya yang melakukan salam 2 jari meski diapik oleh Amran Mahmud dan isterinya Sitti Maryam.


"Hati saya sudah mantap mendukung BARAKKA, meski saya jauh dan bersama calon Bupati PAMMASE di sini, tapi saya mendoakan beliau dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat bisa menjadi pemimpin Wajo 5 tahun kedepan," ujarnya.


Sementara dr Baso Rahmanuddin yang menerima kabar kesetiaan simpatisan BARAKKA tersebut mengaku kagum dan sangat berterima kasih.


"Ini bukti jika BARAKKA, telah melekat di hati masyarakat Wajo. Kecintaan mereka pada BARAKKA tak ternilai dengan apapun," tutur DBR. (**)

loading...