loading...

Begini Cara Pendukung BARAKKA Sosialisasi Pilkada Damai di Wajo

Begini Cara Pendukung BARAKKA Sosialisasi Pilkada Damai di Wajo

RAKYATSATU.COM, WAJO - Kampanye damai terus digalakkan oleh pendukung Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA). Hal itu terlihat pada baju pendukung pasangan nomor urut 2 pada debat kandidat di Gedung Assa'adah Sengkang, Selasa (15/05).


Baju kaos bertuliskan "KAMPANYE BERADAB tanpa CACI MAKI & FITNAH" pada pendukung pasangan nomor 2 tersebut patut di tiru, terlebih banyaknya black campaign di media sosial.


Baju kaos yang dibuat sendiri oleh pendukung Barakka tersebut, menunjukkan pendukung Barakka ingin menciptakan pilkada Beradab di Kabupaten Wajo.  


Meski Sikap tidak terpuji ditunjukkan kandidat lainnya guna mendapat simpati warga. Pasangan Barakka justru menyuarakan pandangan santun dan Amanah oleh pendukung Barakka.


Ketua tim Hukum dan Advokasi Hadi Heriyadi mengatakan, apa yang mereka lakukan pada Barakka merupakan cara yang primitif, Karena pada dasarnya kampanye hitam merupakan kampanye yang menjatuhkan lawan dengan cara yang tidak baik.


“Ini merupakan cara yang kotor. Mereka mencoba menyebar fitnah untuk merusak citra pasangan BARAKKA Padahal kenyataannya tidak seperti itu, mereka hanya tidak berani bertarung secara sehat,”kata Hadi



Dirinya menambahkan, melihat kandidatnya di fitnah, Pendukung Barakka mencetak kaos dengan kata-kata beradab untuk mengingatkan kepada seluruh tim dan relawan untuk tidak terpancing dengan black campaign.


“Saya berharap agar seluruh tim dan relawan menahan diri, bersabar dan tidak terpancing dengan black campaign tersebut,” jelasnya.

loading...