loading...

Komitmen Perjuangkan Nasib Masyarakat Pinggir Danau Tempe, BARAKKA Akan Buat Jembatan Permanen di Laelo

Komitmen Perjuangkan Nasib Masyarakat Pinggir Danau Tempe, BARAKKA Akan Buat Jembatan Permanen di Laelo
RAKYATSATU.COM, WAJO - Pasangan nomor 2 dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat komitmen perjuangkan nasib masyarakat di pinggiran Danau Tempe. Pasangan birokrat-religius itu akan membuat jembatan permanen bila nanti terpilih sebagai Bupati Wajo.

Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengatakan, yang paling dibutuhkan masyarakat di pinggiran Danau Tempe adalah jembatan. Makanya, kedepan bila BARAKKA terpilih, daerah pinggiran Danau Tempe seperti Kelurahan Laelo akan buat jembatan permanen.

Sehingga kedepan, kata DBR ekonomi masyarakat lebih baik. Karena akan lebih gampang mengangkut hasil panen atau tangkapan ikannya.

"Masalah infrastruktur memang menjadi program paling diatas BARAKKA. Makanya kalau BARAKKA terpilih jembatan permanen di Laelo ini akan di bangun,"tegasnya.

Selain jembatan, lanjut DBR, BARAKKA juga akan membangun jalan beton sehingga masyarakat makin sejaterah. Karena percuma dibangun jembatan kalau jalannya masih jelek.

Makanya kalau BARAKKA terpilih, jalan beton juga akan dibangun."Disini sudah jalan beton. Tapi kita akan tambah perbaiki,"ujarnya.

Selain masalah infrastruktur, BARAKKA juga akan memberi bantuan bibit jagung dan alat tangkap ikan supaya masyarakat makin sejahterah.

"Program 17 puas BARAKKA memang yang dibutuhkan masyarakat. Karena kita ingin masyarakat makin baik makin maju,"tegasnya. (Rls)
loading...
close
Rakyatsatu