loading...

Jelang Debat, BARAKKA Gelar Zikir dan Doa Bersama

Jelang Debat, BARAKKA Gelar Zikir dan Doa Bersama
RAKYATSATU.COM, WAJO - Jelang debat, Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), menggelar zikir dan doa bersama di posko induk, jalan Nusa Indah no 2 Sengkang, Jumat (13/04) malam.

Zikir bersama tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Wajo Sumardi Arifin, ustaz Erwin, simpatisan dan masyarakat Kecamatan Tempe.

Disamping Dzikir bersama Ustadz Erwin juga mengajak peserta zikir agar mendoakan pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), diberkahi dan diizinkan Oleh Allah memimpin Kabupaten Wajo lima tahun ke depan.

Sementara, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin melalui jubirnya Martono mengatakan, zikir dan doa bersama kali ini digelar untuk memohon petunjuk kepada Sang pencipta agar debat yang akan digelar KPU, Sabtu (14/04) besok , berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan satupun.

"Zikir dan doa bersama ini sebagai wujud dan rasa syukur kami, alhamdullilah masih dipertemukan dan masih diberi kesehatan," katanya.

DBR manambahkan zikir dan doa ini dilakukan sebagai bentuk kerendahannya dihadapan Allah SWT.

"Kita tidak bisa melakukan apapun tanpa restu dari-Nya. Saya juga bersyukur ratusan jamaah mendoakan dengan ikhlas, mudah-mudahan MABBARAKKA," katanya. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu