loading...

Hari Ini Final, Turnamen Sepak Bola Ahmading-ST Rabiah Cup Dipastikan Dipadati Penonton

Hari Ini Final, Turnamen Sepak Bola Ahmading-ST Rabiah Cup Dipastikan Dipadati Penonton
RAKYATSATU.COM, BONE - Turnamen sepak bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2018 yang berlangsung di lapangan sepak bola Dusun Lawari, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone yang beelangsung sejak 30 Maret, hari ini Senin (16/04) memasuki babak final.

"Dipastikan hari ini, padat penonton, sebab sudah final. Sedangkan masih babak penyisihan sampai semifinal, selalu dipadati penonton," ujar Anto Masda, Ketua Panitia Pelaksana, Senin (16/04).

Apalagi katanya, di partai final mempertemukan kesebelasan LA Galaksi Mare dengan tuan rumah Persela Lawari. Di mana kedua kesebelasan tersebut diperkuat sejumlah pemain dari luar Kabupaten Bone, bahkan ada pemain asing.

"Di kubu LA Galaksi diperkuat pemain dari Afganistan dan sejumlah mahasiswa dari Makassar serta tidak menutup kemungkinan LA Galaksi akan menurunkan amunisi baru untuk meredam Persela yang diperkuat beberapa pemain dari luar Kabupaten Bone, seperti dari Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Wajo ditambah sejumlah mantan pemain Porda Bone. Partai ini sangat menarik ditonton," jelas Anto Masda.

Sekedar informasi, LA Galaksi menuju ke Final setelah menumbangkan Markonces FC dari Desa Pattiro Riolo, Kecamatab Sibulue, Kabupaten Bone dengan skor 3-0. 

Sementara Persela Lawari menang lewat drama adu penalti dengan kesebelasan Sirlap Pattiro Sibulue dengan skor 4-1 setelah dipertandingan 2x30 menit waktu normal berkesudahan 0-0.  (Rasul)
loading...