Iklan

Iklan

Pasca Debat Kandidat, Dukungan ke BARAKKA Terus Mengalir

16 April 2018, 9:48 AM WIB Last Updated 2018-04-16T01:48:21Z

H Ambo Sallo Siap Menangkan BARAKKA


RAKYATSATU.COM, WAJO - Setelah debat kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Wajo yang dilaksanakan KPU Wajo, di Gedung Assa'adah Sengkang beberapa waktu lalu, dukungan berbagai elemen masyarakat terus mengalir ke pasangan calon nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat (BARAKKA). 

Kali ini pengusaha sukses di Kabupaten Wajo, pemilik Sallo Mall Sengkang H Ambo Sallo siap memenangkan pasangan birokrat- religus tersebut pada Pilkada Wajo 27 juni mendatang.

"Pak DBR dan Pak Kiyai adalah tokoh yang pantas untuk memimpin Wajo 5 tahun kedepan. Beliau pemimpin yang visioner, menjadi harapan kita,” ucap oner Sallo Mall H Ambo Sallo, Senin (16/04).

Bagi H Ambo, Bupati Wajo terpilih nantinya harus visioner dan mampu mewujudkan pembangunan secara berkelanjutan. 

“Sehingga rantai pembangunan yang telah dirintis Fung Bur (A Burhanuddin Unru) selama dua periode tidak terputus dan menjadi semakin lebih baik,” paparnya.

Selain itu, pemimpin Wajo ke depan yang tepat adalah sosok yang harus bisa mengurai berbagai permasalahan yang ada di Wajo.

"Pak DBR yang berpengalaman sebagai birokrat selama 30 tahun pernah menjabat Kadis Kesehatan Wajo adalah sosok yang tepat memimpin Wajo ke depan. Beliau sosok pemimpin yang santun, inovatif, dan selalu taktis dalam mengambil kebijakan," ungkapnya.

Sementara KH Anwar Sadat dipandangnya sebagai sosok ulama yang Kharismatik dan penuh kedisiplinan.

"Pak Kiyai, sosok yang pas mendampingi DBR. Beliau sosok Ulama yang berkompeten, cakap dan sangat disiplin, dan keduanya adalah pasangan yang berkarakter dan saling melengkapi,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, penampilan DBR dan Pak Kiyai pada debat lalu memukau masyarakat Wajo, ini yang membuat H. Ambo merasa bangga pada keduanya karena mampu dengan lantang menyampaikan visi- misi kepada publik.

"Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Wajo untuk menyatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan BARAKKA, Insya Allah menang," katanya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Pasca Debat Kandidat, Dukungan ke BARAKKA Terus Mengalir
  • 0

Terkini

Iklan