loading...

Bukan PAMMASE, Mantan Pejuang AYM Allout Menangkan BARAKKA

Bukan PAMMASE, Mantan Pejuang AYM Allout Menangkan BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Mantan penjuang AYM (Amran Mahmud-Yusuf Mahmud Karosi) yang hijrah ke pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat, menggelar pertemuan jelang Pilkada Wajo 27 Juni mendatang.

Pertemuan khusus para loyalis Amran Mahmud pada Pilkada Wajo 2014 lalu ini, membahas langkah dan starategi untuk memenangkan BARAKKA di Pilkada Wajo.

Mantan Kordinator Pemenangan AYM, Andi Mappanyukki mengatakan keputusan bergabung di BARAKKA tidak setengah hati, karenanya mereka akan terus bersosialisasi demi memuluskan kemenangan pasangan Birokrat-Religius ini.

"Kami akan terus bergerak, karena kami tak ingin sekedar menjadi pelengkap dalam tim BARAKKA," kata Andi Mappanyukki.

Ditambahkan dengan banyaknya tokoh-tokoh militan Amran Mahmud yang hijrah ke BARAKKA bisa menjadi gambaran nyata jika pasangan ini memang layak memimpin Wajo.

"Kami yakin kehadiran kami di BARAKKA akan diikuti banyak lagi teman pejuang lainnya.

Sementara, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin  mengungkapkan bahwa dengan adanya dukungan dari mantan loyalis AYM, merupakan suntikan dukungan real dan nyata untuk kemenangan BARAKKA di Pilkada Wajo 27 juni nanti.

“Ini merupakan tanda tanda kemenangan bagi pasangan BARAKKA, dukungan terhadap kami setiap hari semakin mengalir dan terus bermunculan. Dukungan ini menambah semangat bagi kami dalam menyambut kemenangan tanggal 27 Juni nanti,” kata DBR.
loading...