loading...

Blusukan di Pasar Siwa, DBR, Disambut Antusias Pedagang dan Pengunjung

Blusukan di Pasar Siwa, DBR, Disambut Antusias Pedagang dan Pengunjung
RAKYATSATU.COM, WAJO - Calon bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin kembali melakukan blusukan ke pasar, Rabu (25/04). Kali ini DBR, blusukan di Pasar Siwa, Kecamatan Pitumpanua.

Sejak menginjakkan kaki di pintu masuk Pasar Siwa, DBR langsung dikerubuti kerumunan warga yang sudah menunggu sejak pagi-pagi. Mereka terus mengelu-elukan sang cabup, sambil bersorak menyurakan pilih nomor 2. "Pilih siapa? Pilih BARAKKA nomor 2," teriak pedagang dan pembeli yang berkunjung di Pasar Siwa.

Salah satunya Hasna, pedagang sayur yang mengaku senang bisa bertemu DBR. 

“Senang sekali, bisa meluk, salaman dan foto. Pak DBR baik sekali orangnya, enggak pilih-pilih orang, sama masyarakat kecil bebas," ujarnya.

DBR sendiri mengaku senang datang dan berbelanja di pasar Siwa. Menurutnya, harga komoditas di pasar Siwa sangat terjangkau sehingga perlu dijaga stabilitasnya.

Sambil berkeliling Pasar Siwa, DBR sempat menyampaikan salah satu program prioritasnya di Kabupaten Wajo, yakni revitalisasi pasar.

Upaya tersebut dikuatkan dengan pembenahan infrastruktur, pemberian modal untuk pada pedagang dan bantuan bahan komoditas untuk menjaga stabitilitas. (**)
loading...